Sukses

Serunya Cita Citata Mendaki Gunung Galunggung

Luar negeri menjadi pilihan banyak artis menghabiskan liburan awal tahun. Tapi tidak bagi Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta - Luar negeri menjadi pilihan banyak artis menghabiskan liburan awal tahun. Tapi tidak bagi Cita Citata, yang justru memilih menikmati indahnya pegunungan di Tanah Air.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Selasa (5/1/2015), tampak Cita Citata mengenakan celana denim ketat, serta sweater abu-abu. Rambut pirangnya pun dikuncir kuda meski berantakan, sementara wajahnya tanpa riasan.

Cita Citata (Instagram)

Ia membawa tas ransel coklat. Matanya terpejam, seakan menikmati dinginnya udara di bawah kaki gunung Galunggung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara, dari kejauhan terlihat asam keluar dari kawah gunung.

Foto ini pun tak diberi keterangan apa-apa oleh pelantun Goyang Dumang. Ia hanya memberikan emoticon rumput, dan hati.

Cita Citata (Instagram)

Lelah mendaki, Cita Citata pun menemukan aliran sungai yang airnya sangat jernih, dengan batu-batuan besar. Dalam gambar itu, Cita Citata membasuh wajahnya agar kembali segar.

"Too much loving this place setelah lelah mendaki cuci muka dulu biar segeeerrr," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto yang dilike sebanyak 13 ribu pengikutnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini