Sukses

Jadi Model Pakaian Wanita, Ini Tanggapan Jaden Smith

Jaden Smith menjadi satu-satunya model laki-laki untuk koleksi pakaian wanita milik Louis Vuitton.

Liputan6.com, Los Angeles - Merek ternama Louis Vuitton sudah mengumumkan wajah baru untuk koleksi pakaian wanita musim Spring/Summer 2016. Ia adalah anak pertama pasangan Will Smith dan Jada Pinkett-Smith, Jaden Smith.

Bahkan Jaden Smith pun sudah melakukan pemotretan guna mempromosikan merek tersebut. Tampak Jaden mengenakan rok panjang selutut, dan bagian atasnya kaus bolong-bolong berumbai putih yang dipadukan jaket kulit hitam.

Jaden Smith mengenakan busana wanita rancangan Louis Vuitton

Tampilnya Jaden Smith dengan pakaian perempuan, membuatnya banjir komentar. Diwartakan The Guardian, Rabu (6/1/2016), Jaden Smith tertawa menghadapi stereotip gender dalam iklan tersebut. Bintang Karate Kid ini menunjukkan kalau dirinya tidak perlu ekspresi dirinya didikte oleh jenis kelaminnya.

Aktor, yang juga rapper berusia 17 tahun ini tidak peduli dengan pikiran orang lain tentang apa yang ia pilih untuk dipakai. Dalam promosi iklan Louis Vuitton, Jaden Smith terlihat menakjubkan bersama ketiga model perempuan lainnya yang juga mengenakan rok.

Jaden Smith

Ditunjuknya Jaden Smith untuk iklan tersebut kemungkinan ada kaitannya dengan isu transgender. Ini juga menunjukkan kalau celana atau gaun bisa dipakai siapa saja, baik itu transgender, laki-laki ataupun perempuan.

Louis Vuitton mengeluarkan model pakaian ini, dikabarkan Contactmusic, terinspirasi dari karakter di video game Final Fantasy. Dalam gambar yang diposting ke Instagram oleh Ghesquier, karakter berambut merah muda bisa dilihat sebagai koleksi terbaru mereka.(Mer/fei)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini