Sukses

Lady Gaga Tutupi Dada Wanita Ini di Depan Kamera

Tangan Lady Gaga membuat dada wanita itu tersamarkan di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga menjalani pemotretan untuk sampul majalah V Magazine-99 edisi cover 7/16. Gaga berpose dengan seorang model dan artis Inggris-Irlandia, Daphne Guinness.

Gaga berfoto di belakang Guinness, pelantun `Applause` menutup dada wanita itu dengan lengannya. Hal itu membuat dada Guinness tersamarkan di depan kamera.

sumber foto: Aceshowbiz.com

Menurut pantauan Aceshowbiz, Rabu (16/1/2016) wanita yang menyebut dirinya Mother Monster tersebut mewarnai rambutnya jadi emas dan memakai baju yang sama persis, keduanya mengenakan aksesori kain jaring di wajahnya dan baju atasan yang hanya merupakan lilitan kain kulit mirip pita hitam.

Dua wanita yang tak mengenakan bra itu juga memakai hotpants ketat yang sama. Yang membedakan hanya Gaga memakai sebuah sarung tangan yang terinspirasi dari serial `American Horror Story: Hotel `yang baru saja dibintanginya.

sumber foto: Aceshowbiz.com

 

Gaga juga sebelumnya menunjukkan scene saat seorang laki-laki merapikan kostumnya ketika Gaga terbaring dan didandani bagai jenazah. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan kain transparan.

Gaga sudah beberapa kali menjadi model untuk majalah tersebut, namun untuk versi kali ini Gaga juga mendapat peran sebagai bintang tamu dan editor. Sekali ini, ia ingin membuat karier di fesyen yang diingat oleh anak cucunya nanti. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.