Sukses

SHINee Suguhkan Konser Awal Tahun di Jepang

Menghibur penggemarnya yang disebut Shawol, SHINee menggelar konser awal tahun di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Tahun 2016, momen baru bagi beberapa orang yang ikut kemeriahannya. Mengawali awal tahun ini, boyband K-Pop SHINee berhasrat menghibur penggemarnya dalam konser yang akan digelar dalam waktu dekat.

Agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment mengumumkan lewat situs resminya, Rabu (6/1/2016), SHINee akan beraksi di beberapa wilayah di Jepang mulai Januari hingga April 2016. Secara total, SHINee akan menggelar 16 konser di enam kota.

Perjalanan pertama SHINee akan dilakukan di Fukuoka, 30 Januari 2016 dalam konser bertajuk SHINee World 2016, D×D×D. Dalam penampilannya kali ini, SHINee akan membawakan beberapa lagunya yang terkenal di Jepang, diantaranya “Your Number”, “Sing your Song”, “Moon Drop” dan “View.”

 

Ini merupakan penampilan SHINee pertama kali di Jepang di awal 2016. Sebelumnya, SHINee membuktikan diri sebagai boy band K-Pop yang namanya juga telah berpengaruh di dunia hiburan Jepang lewat konser SHINee World 2014-I'm Your Boy dengan ditonton oleh ratusan orang. Konser tersebut berlangsung di 12 kota di Jepang, mulai dari Tokyo hingga Okayama yang berlangsung 2014 silam.

Konser di negeri sakura itu merupakan salah satu kegiatan menandai album Nihongo atau bahasa Jepang I'm Your Boy. SHINee juga sempat merilis single dalam bahasa Jepang berjudul I'm Your Boy dirilis 24 September 2014.

Belum lama diluncurkan, album SHINee langsung berkuasa di Jepang. Album tersebut langsung berada di posisi teratas tangga lagu ternama Jepang Oricon.


Sementara itu, SHINee dilaporkan masuk ke dalam daftar 50 Lagu Boyband Terbaik Sepanjang Waktu versi Rolling Stones. grup asuhan SM Entertainment itu berhasil menduduki peringkat ke-12 dengan lagu mereka Sherlock (2012).

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.