Sukses

Anak Jessica Iskandar Sudah Tanya Siapa Ayahnya?

Jessica Iskandar mengaku sering menceritakan kisah kehamilannya kepada sang putra, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta El Barack Alexander kabarnya sudah bertanya kepada Jessica Iskandar soal identitas ayah kandungnya. El yang kini berusia 17 bulan sudah mulai menanyakan banyak hal kepada sang ibunda.

Namun Jessica Iskandar menampik hal tersebut. Menurut dia, anaknya masih terlalu kecil untuk bertanya hal-hal rumit seperti itu.

"Nanti saja kalau tanya itu (siapa ayah kandung El), paling kalau dia SD baru tanya. Kalau sekarang sih belum tanya-tanya," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Jessica Iskandar juga banyak bercerita mengenai proses kehamilan dan persalinan dirinya kepada sang buah hati. Namun, ia tak menjelaskan siapa ayah kandung El.

"Jessica suka story telling pengalaman hamil dia gitu. Lagipula, dia juga belum mengerti juga sih ya bahas yang itu-itu," tutur bintang film Dealova ini.

Di usia El yang sudah 17 bulan, Jessica Iskandar bersyukur anaknya itu sudah mampu melakukan hal-hal yang membuat dirinya senang.

"Jessica kagum banget sama El. Dia kuat banget anaknya, di Amerika dia sama sekali nggak kedinginan, nggak cengeng dan berani juga. Dia kalau diselimutin malah berontak, padahal suhu di sana bisa sembilan derajat," kata Jessica Iskandar. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini