Sukses

5 Pasang Pesinetron Remaja yang Ditunggu Penonton

Di tahun 2016 ini, mungkinkah 5 pasang ini akan reuni di layar kaca?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron stripping memunculkan banyak pendatang baru yang mampu memikat hati pemirsa. Ini jadi berkah dan tantangan buat para senior. Tampang kinyis-kinyis nan segar, dengan akting tak kalah menawan jadi parade manis yang terselip di layar kaca.

Meski begitu, masih akan selalu ada tempat untuk para bintang idola sebelumnya. Terlepas dari cerita menarik, faktor terbesar panjangnya stripping bisa dipastikan juga karena chemistry para pemain, terutama pasangan utama. Mereka adalah lokomotif cerita.

Nama-nama berikut adalah pasangan pesinetron remaja idola yang memiliki penggemar terbesar saat ini.

Di tahun 2016 ini, mungkinkah 5 pasang ini akan reuni di layar kaca?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rizky dan Dinda

Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Rizky Nazar dan Dinda Kirana disatukan dalam Pesantren & Rock n' Roll season 3 pada April 2013 silam. Sinetron ini tak hanya sukses mengantarkan Dinda meraih gelar Aktris Ngetop SCTV Awards 2013, tapi juga membuatnya memiliki couple on screen favorit penggemar. Maret 2014, keduanya kembali main bersama di Tiba Tiba Cinta. Sayangnya, kala itu tidak dipasangkan menjadi pasangan kekasih.

Dua tahun kemudian, nama Rizky Nazar diumumkan lebih dulu pada November silam, saat diumumkan akan memerankan Salim/Selim di Elif versi Indonesia. Penggemar pun dibuat penasaran, siapa yang akan mendampingi Rizky, sebagai Zaynab/Zeynep?

RizkyNda Lovers, fans berat pasangan ini akhirnya bersorak ketika mengetahui Dinda Kirana yang kemudian terpilih memainkan karakter kekasih Salim tersebut. Penantian 2 tahun yang berujung manis. Dan akan lebih istimewa, jika sinetron ini bisa meraih kesuksesan melebihi debut keduanya di PRR3.

3 dari 6 halaman

Aliando dan Prilly

Aliando dan Prilly Latuconsina

Tak ada yang membantah, pasangan yang membetot layar kaca dalam dua tahun terakhir adalah Aliando dan Prilly Latuconsina, pemeran Digo dan Sisi di Ganteng Ganteng Serigala. Pesona magnet keduanya mengguncang dunia akting sinetron.

Pasangan ini tak hanya kuat di layar kaca. Merambah ke sosial media, keduanya kerap membuat trending. Fanbase kuat dengan loyalnya fans militan, bersinergi. Syahdan, keduanya menguasai banyak ajang penghargaan di tahun 2014-2015.

Terakhir, berakting di GGS Returns yang usai awal Desember 2015 lalu. Prilly kini disibukan dengan syuting film terbarunya. Sementara Aliando tengah fokus ke dunia musik. Namun, apapun bisa terjadi. Bisa saja, wajah mereka tiba-tiba sudah wara-wiri kembali di layar kaca dengan judul terbaru yang memajang keduanya, kali ini mungkin dengan peran utama?

4 dari 6 halaman

Stefan dan Yuki

Stefan William dan Yuki Kato

Di saat Stefan William tengah meraih momentum kedua lewat suksesnya Anak Jalanan, pasangan abadinya Yuki Kato justru berada nun jauh di Jepang sana. Beberapa bulan ini, Yuki vakum berakting demi mempelajari bahasa Jepang di negeri Sakura.

Januari-Februari, diperkirakan ia akan kembali ke Tanah Air. Banyak penggemar yang sudah bergerilya di sosial media, berharap pemeran Rachel di Heart Series (SCTV) ini bisa bergabung di Anak Jalanan. Mungkinkah bakal terwujud?

Perlu diketahui, jauh sebelum ada pasangan Aliando-Prilly, nama Stefan dan Yuki adalah pasangan remaja paling digemari penonton ABG. Keduanya pertama dipasangkan di Arti Sahabat (Indosiar) pada 2010 silam. Setelahnya, terhitung 2 kali kembali main bareng. Tapi tak satupun yang sukses. Meski begitu, popularitas keduanya sebagai pasangan remaja tak pernah goyah, bahkan oleh serbuan demam Aliando-Prilly sekalipun.

5 dari 6 halaman

Dimas dan Michelle

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Terpaut usia hingga 7 tahun, tak membuat Dimas Anggara dan Michelle Ziudith terlihat jomplang. Keduanya membuktikan bisa mengantar Magic Hour dalam deretan film terlaris tahun 2015. Chemistry keduanya memang tak bisa ditolak.

Setelah meraih sukses lewat debut Love in Paris (SCTV, 2012), pasangan ini menjadi pasangan idola remaja. Interaksi Dimas yang dewasa tapi tetap cute dengan Michelle yang manja tapi bijak dalam peran yang mereka bintangi di sinetron dan FTV, terjaga hingga 3 tahun.

Februari mendatang, film kedua mereka akan menjadi pembuktian. Dapatkah London Love Story mengulangi sukses Magic Hour di Box Office? Selain itu, Magic Hour the Series juga tengah dalam persiapan. Dimas dan Michelle dipastikan akan kembali memerankan Dimas dan Raina. Wah, bakal seru ya!

6 dari 6 halaman

Kevin dan Jessica

Kevin Julio dan Jessica Mila

Kevin Julio dan Jessica Mila memang dikalahkan beberapa kali oleh junior mereka di GGS, di banyak ajang penghargaan. Namun untuk popularitas, chemistry, kesolidan fans; keduanya tak kalah didukung fans berat, baik di sosial media juga di dunia nyata.

Banyak yang berharap keduanya masih bisa disatukan dalam sinetron terbaru, tahun ini. Asyiknya, menunggu saat itu tiba, Kevin dan Mila rajin menghibur penggemar dengan tampil bareng di beberapa program acara tv.

Tak banyak yang tahu, Kevin dan Mila sebenarnya sudah dipasangkan jauh sebelum di GGS yang tayang 2014 lalu. Mereka bahkan sudah main dalam satu judul sejak 2007 silam, lewat Candy, meski kala itu tak dipasangkan sebagai pasangan. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini