Sukses

Ruben Onsu Pikir Lee Min Ho Sebuah Merk Celana

Ruben Onsu mengaku sering dicemberuti orang Korea karena tak tahu siapa Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta Ada pengalaman unik yang dialami Ruben Onsu dan Sarwendah ketika berlibur ke Korea Selatan. Pasangan selebriti ini sempat dipandang sinis orang Korea Selatan karena tak tahu sosok artis kenamaan Lee Min Ho.

Ceritanya, banyak yang meminta Ruben membawakan Lee Min Ho sebagai oleh-oleh dari Negeri Gingseng itu. Saking banyaknya, Ruben yang tak mengikuti perkembangan film Korea pun mengiyakan saja permintaan tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

"Saya nggak mengikuti drama Korea, terus banyak yang titip Lee Min Ho. Gue nggak mengerti, gue kira Lee Min Ho itu apa," ujar Ruben Onsu di Jakarta, baru-baru ini.

Kemudian, Ruben pun menyambangi beberapa tempat sambil meminta Lee Min Ho. Beberapa penjaga toko yang heran langsung memasang muka sinis kepada presenter Pesbuker tersebut.

"Gue ke toko, tanya 'd you have Lee Min Ho?'. Orangnya muka bingung. Masuk restoran juga tanya 'do you have Lee Min Ho? Tambah aneh lagi mukanya," ia menuturkan.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Masih penasaran, Ruben kembali menanyakan Lee Min Ho ke tempat belanja pakaian. Di situ lah, ia baru diberitahu bahwa yang dicarinya ialah bintang film Boys Before Flower.

"Pas menunggu Wenda belanja make up, ada patung cowok di bawahnya tulisan Lee Min Ho. Nih merek celana ya? Gue masih nggak ngerti. Eh, akhirnya dikasih tahu kalau itu artis terkenal di Korea," kata Ruben malu-malu. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini