Sukses

Dodhy Eks Kangen Band Kapok Kerja Bareng Andika Mahesa

Dodhy Hardianto dan Andika Mahesa sempat diduetkan dalam project Kapan Lagi, usai keduanya hengkang dari Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris Dodhy Hardianto memutuskan bersolo karier pasca-mengundurkan diri dari Kangen Band, grup yang telah melambungkan namanya. Dodhy juga berujar kalau ia sudah tak mau lagi bekerja sama dengan Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band.

"(Kalau kerjasama lagi) nggak kayaknya. Sudah sering kerjasama. Lebih baik jadi teman saja," kata Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Lagu tersebut diciptakan oleh Dodhy dari cerita seorang sahabatnya.

Hubungan profesional Dodhy dan Andika merenggang sejak beberapa tahun terakhir. Keduanya sempat diduetkan oleh Bos Nagaswara Record lewat project Kangen Lagi. Sayang, ada hal yang bikin Dodhy kapok kerjasama dengan Andika.

"Ya kalian tahu lah. Masalahnya ada saja kan. Nggak enak bilangnya, pokoknya ada ketidakcocokan," jelas Dodhy menyimpan rahasia.

Dodhy dan Andrigo (Liputan6.com/Julian Edward)

Lepas dari Andika, Dodhy tak butuh waktu lama untuk menemukan penyanyi yang mau menyanyikan karyanya. Kini Dodhy menggandeng Andrigo, penyanyi beraliran Melayu. Kepada si penyanyi, Dodhy memberikan lagu anyarnya bertajuk Cinta Yolanda.

"Vokal Andrigo ini Melayu sekali. Kalau nyanyi bisa melintir, keriting deh. Makanya kayaknya cocok menyanyikan Cinta Yolanda," kata Dodhy memuji Adrigo. (Jul/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini