Sukses

Doyan Belanja, Shezy Idris Berikan Nama Ini kepada Anak

Ini adalah anak kedua bagi Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Shezy Idris baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 2 Januari 2016. Putri cantik itu diberi nama Keisha Adeeva Ghania. Lucunya, nama tersebut memiliki arti yang terbilang unik.

"Namanya Keisha Adeeva Ghania. Keisha itu gabungan nama anak pertama, Keke dan Sezha (adik), ya sudah dipakai nama itu. Dan ketika dicari artinya bagus yaitu wanita yang rajin belajar, pintar, dan suka shoping," ujar Shezy Idris kepada Liputan6.com di rumahnya Duri Kosambi, Cengkareng, Rabu (6/1/2016).

Shezy Idris bersama anak dan suami [Foto: Instagram]

"Kalau Adeeva, anak yang baik. Dan Ghania itu cantik. Jadi mudah-mudahan jadi anak yang cantik, baik, dan tukang belanja," ceplos pesinetron Luv ini sambil tertawa.

Khusus nama Keisha, sang ayah, Idris Priyatna pun mengaku tergelitik. Pasalnya, nama itu mencerminkan sikap suka belanja yang dimiliki Shezy dan ibundanya.

Shezy Idris bersama sang bayi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya sih no comment (saat tahu arti nama Keisha). Soalnya Shezy, Sheza dan mamanya semuanya tukang belanja," kata Idris Priyatna.

"Saya bersyukur sudah tambah cucu satu lagi, kalau Sezha insya Allah tahun ini (menikah), berarti mudah-mudahan tahun depan ada tambahan cucu," tutur Idris.

Shezy Idris menikah dengan Krishna Adhyata Pratama (Akiz) pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu, artis 34 tahun ini dikaruniai seorang putra bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan putri Kezhia Adeeva Ghania. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini