Sukses

Sindir Andika, Dodhy Kangen: Saya Cari Penyanyi yang Beretika

Meski begitu, Dodhy tak mau membandingkan Andika dengan penyanyi besutannya, Andrigo.

Liputan6.com, Jakarta Dodhy eks Kangen Band bekerjasama dengan penyanyi pendatang baru bernama Andrigo. Kepada media, Dodhy menyebut alasan memilih Andrigo sebagai rekan bermusik karena si penyanyi punya etika dan lebih religius.

"Kenalkan ini Andrigo. Dia punya akhlak yang mulia, santun, anaknya baik. Dia punya ilmu agama, saya suka," kata Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Dodhy dan Andrigo (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Memilih Andrigo sebagai rekan bermusiknya yang anyar, Dodhy kembali dikaitkan dengan Andika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band. Maklum, selama ini Andika lah yang rajin mendendangkan lagu-lagu ciptaan Dodhy di atas panggung.

Sayangnya, rentetan masalah dari narkoba hingga kasus percintaan membuat Andika jadi sorotan masyarakat. Belakangan, Dodhy juga mengaku tidak cocok dengan sikap Andika.

Dodhy dan Andika

"Saya tidak membanding-bandingkan. Tapi ketika bicara dunia hiburan kan harus punya attitude. Proyek aku sama Andrigo bukan untuk membanding-bandingkan," jelas Dodhy.

Lagipula, imbuh Dodhy, selain attitude yang baik Andrigo juga punya kualitas vokal yang mumpuni. "Andrigo punya kualitas. Range vokalnya tinggi. Karakter suaranya seperti era 90an. Makanya aku buat single Cinta Yolanda untuk dia," puji Dodhy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.