Sukses

Raffi Ahmad Sibuk Kerja, Istri Merengek Minta Liburan

Rencananya, pada Februari 2016 Raffi mengajak istri dan keluarganya untuk berlibur ke Eropa selama dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pekerjaan yang padat memaksa Raffi Ahmad lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting. Apalagi, saat tahun baru 2016, Raffi tak memilih berlibur ke luar negeri.

Hal itu pun membuat sang istri, Nagita Slavina alias Gigi merengek untuk memita libur. "Kasian sih dia (Gigi), memang sempat merengek minta liburan," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pada saat pergantian tahun, Raffi sempat meluangkan waktu beberapa hari untuk berlibur ke Kepulauan Seribu. Namun saat liburan, Raffi dan Gigi tak kemana-mana, hanya menghabiskan waktu di penginapan saja.

Rencananya, Feburari 2016, Raffi Ahmad akan memboyong istri, anak beserta keluarganya akan berkeliling Eropa. Raffi pun akan mengambil cuti untuk meluangkan waktu berlibur bersama keluarganya selama dua minggu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gue belum pernah ke Eropa. Mungkin ke Paris, Amsterdam, Swiss dan Belanda selama dua minggu. Karena aku tahun baru nggak ambil cuti," kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini