Sukses

Raffi Ahmad Tak Peduli dengan Ocehan Haters

Bagi Raffi Ahmad, menanggapi haters malah akan merugikan diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Haters manjadi musuh yang paling nyata bagi para artis. Apalagi komentar-komentar mereka dijejaring sosial, bisa sangat menyudutkan dan membuat artis resah.

Bagi Raffi Ahmad, ia tak pernah peduli apapun komentar haters yang ditujukan padanya. Bahkan, suami Nagita Slavina (Gigi) ini menganggap perkataan haters bagaikan angin lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau aku sih dari dulu haters mau apa juga nggak pernah ditanggepin. Ya sudahlah," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Menurut Raffi, apapun yang diungkapkan haters tak perlu ditanggapi. Bagi Raffi, terpancing dengan haters bakal terjebak dengan emosi yang malam menjatuhkan diri sendiri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ya sudahlah, mau bagaimana lagi, diamkan saja. Nanti kalau diikuti bisa berabe," kata bintang acara Pesbukers ini.

Raffi mengakui kalau dirinya banyak memiliki haters. Diam dan mengacuhkan segala ulah haters jadi jalan terbaik yang diambil Raffi. "Ya aku juga sering sih dikomentari haters. Aku laki-laki, jadi aku lebih cuek," kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.