Sukses

Ogah Tambah Anak, Shezy Idris Jalani Program KB

Saking tak mau lagi tambah anak, Shezy Idris sempat berpikir untuk mensterilkan kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak keduanya, Keisha Adeeva Ghania sudah cukup bagi Shezy Idris untuk membentuk keluarga kecil. Bagi Shezy, dua anak sudah lebih dari cukup bagi dia dan sang suami, Krishna Adhyata Pratama.

Pesinetron Luv itu mengaku tak ingin menambah anak lagi. Tak tanggung-tanggung, Shezy sempat meminta proses sterilisasi yang bisa membuatnya tak lagi memiliki anak sama sekali.

Shezy Idris bersama sang bayi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku merasa cukup dua anak saja. Aku kemarin minta ke dokter, aku pengin steril," ujar Shezy Idris di kediamannya di kawasan Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Namun, keinginan itu ditentang oleh suami dan kedua orangtua Shezy. Pihak keluarga memperboleh Shezy untuk mengikuti program keluarga berencana (KB), namun bukan dengan jalan sterilisasi.

Sheza dan Shezy Idris bersama keluarga besar. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tapi setelah dipikir-pikir nggak diperbolehkan. Orangtua dan dokter juga nggak memperbolehkan karena masih muda. Ya, sudah akhirnya (dipilih) spiral saja," artis 34 tahun itu menjelaskan.

Dengan hanya memiliki dua anak, Shezy merasa sudah cukup untuk bisa mencurahkan perhatian penuh kepada buah hatinya. Ia khawatir perhatiannya akan terpecah jika kembali mempunyai anak.

"Karena anak perempuan harus lebih hati-hati ya. Penanganannya pun berbeda dengan anak laki-laki, kalau anak perempuan lebih sensitif. Jadi cukup dua saja," kata Shezy Idris. (Ras)

Shezy Idris bersama anak dan suami [Foto: Instagram]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini