Sukses

Ini Pencapaian Terbaik Morgan Oey di 2015

Setelah meninggalkan boyband SMASH, karier Morgan Oey di dunia film bisa dibilang cukup baik.

Liputan6.com, Jakarta 2015 sudah berganti. Banyak orang menutup lembaran lama kehidupan mereka dengan membuat resolusi terbaru yang akan diwujudkan di 2016. Namun, bagi aktor dan penyanyi Morgan Oey, 2015 punya banyak arti baginya.

"Puji Tuhan di 2015 akhirnya aku bisa main film," ucap Morgan Oey antusias saat ditemui di Citraland Mall, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Morgan Oey [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak hanya itu, mantan personel boyband SMASH tersebut juga merasa bangga karena bakat aktingnya sukses mengantarkan Morgan Oey meraih penghargaan di ajang perfilman nasional.

"Pencapaian atau prestasi terbaru di tahun kemarin adalah mendapatkan apresiasi dari insan perfilman Indonesia di Piala Maya 2015. Gue dapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terpilih lewat film Assalamualaikum Beijing," jelas Morgan Oey.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di tahun yang sama, untuk kali pertama, Morgan Oey mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam film bergenre komedi berjudul Ngenest.

"Itu salah satu best moment gue di mana 2015, gue punya kesempatan main film komedi yang memang bagus banget ceritanya," tutur Morgan Oey. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini