Sukses

Kehamilan Pacar Louis Tomlinson Dianggap Palsu, Ada Apa?

Kehamilan pacar Louis Tomlinson, Briana Jungwirth diragukan netizen usai pamer perut buncitnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson sebentar lagi akan menjadi ayah. Kekasihnya, Briana Jungwirth diprediksi akan melahirkan Januari ini. Ia pun memamerkan perut buncitnya kepada para penggemarnya.

Briana Jungwirth mulai dekat dengan Louis Tomlinson pada Mei 2015. (foto: sugarscape)

Namun foto perut buncit Briana Jungwirth yang diunggahnya di Instagram itu justru menimbulkan kontroversi. Dilansir laman Mirror, Rabu (6/1/2016), para netizen menganggap kehamilan pacar Louis Tomlinson tersebut palsu dan hanya direkayasa.

Hal itu lantaran dalam foto unggahan Briana, perut buncitnya terlihat tak sewajarnya ibu hamil pada umumnya. Perut fashion stylist ini terlihat tidak bulat dan tidak sebesar seperti sedang hamil 9 bulan.

Di foto itu, Briana Jungwirth berpose tampak menyamping. Ia mengenakan mini dress hitam. Rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai. "Beyond grateful for such a beautiful day.--terus bersyukur untuk hari yang indah ini," tulisnya di keterangan foto.

Briana Jungwirth memamerkan perut buncitnya. (foto: instagram.com/brianaashleyjungwirth)

Kabar Louis Tomlinson telah menghamili teman dekatnya pertama kali diperbincangkan pada 15 Juli 2015. Dalam sekejap, media sosial langsung heboh membicarakan isu itu. Briana Jungwirth diketahui merupakan seorang fashion stylist di Los Angeles.

Di tengah kehamilan Briana Jungwirth, personel One Direction itu pun ketahuan mesra dengan model bernama Danielle Campbell. Louis Tomlinson dan Danielle Campbell beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di mana Louis seolah tak mempedulikan Briana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini