Sukses

Ultah ke-30, Ardina Rasti Berharap Segera Menikah

Ardina Rasti mengkau kerap disindir sang ibu untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta 6 Januari jadi hari yang paling membahagiakan buat Ardina Rasti. Ditangal tersebut Rasti berulang tahun ke 30. Harapan dan doa pun terucap dari bibir mungil mantan kekasih Eza Gionino tersebut.

"Pengin nikah ya, tapi belum ada calonnya," kata Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Ardina Rasti [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Rasti mengatakan, sang ibu Erna Santoso sudah tak sabar menimang cucu darinya. Bahkan, bintang film Virgin ini mengaku kerap disindir untuk sesegera naik pelaminan.  "Mama sudah kode, enak ya punya cucu," ujarnya.

Berkaca dari kehidupan kakaknya, Ardina Rasti tak ingin buru-buru menikah. Apalagi kakaknya menikah di usia yang lebih darinya. "Kakak aku juga nikah di atas 30 tahun makanya aku nggak buru-buru," jelasnya.

Ardina Rasti. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Saat ditanya apakah sudah ada pria yang mendekatinya, Ardina Rasti mengatakan kalau saat ini  masih bersahabat dan belum mau memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan. "Sahabat banyak, masih sahabatan saja," kata Ardina Rasti. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.