Sukses

Emma Stone Dilirik Perankan Sosok Jahat Cruella de Vil

Bintang cantik Emma Stone dikabarkan bakal memerankan sosok Cruella de Vil di film terbaru Disney.

Liputan6.com, Los Angeles - Gemilangnya Emma Stone di kancah perfilman Hollywood rupanya membuat pihak Disney tertarik untuk memilihnya. Belakangan, kabarnya ia dilirik untuk tampil dalam film tentang karakter Cruella de Vil.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (7/1/2016), Emma bahkan rencananya bakal didapuk untuk memerankan sosok antagonis dari franchise 101 Dalmatians itu.

Di filmnya nanti, Cruella de Vil bakal menjadi tokoh utamanya. Bahkan, filmnya pun rencananya memiliki judul Cruella. Andaikan aktris 27 tahun itu terpilih, maka ia resmi menjadi penerus bintang 68 tahun, Glenn Close yang menjadi pendahulunya dalam memerankan Cruella de Vil.

Film Cruella rencananya akan menjadi asal usul sosok wanita fashionable yang sangat terobsesi oleh anak anjing dalmatian. Dalam kisah aslinya, ia menculik 97 dari 99 anak anjing milik Mrs. Dearly agar bulunya bisa dijadikan bahan mantel. Close memerankan karakter tersebut pada 1996 dalam film 101 Dalmatians.

Glenn Close, pemeran Cruella de Vil di film 101 Dalmatians. (lifetimetv.co.uk)

Proyek film Cruella de Vil sendiri diumumkan oleh Disney bakal memulai proses produksinya di sekitar awal 2016. Sosok sutradaranya hingga kini masih belum ditemukan oleh pihak studio.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Aline Brosh McKenna tengah mengerjakan naskah filmnya dan penulis Fifty Shades of Grey, Kelly Marcel membantu dalam menyempurnakannya.

Emma Stone (foto: ctvnews.ca)

Produser Freaky Friday, Andrew Gunn sedang memproduserinya, sementara Kristin Burr dan Jessica Virtue mengawasi proyeknya. Bicara soal Emma Stone, ia nanti akan tampil di film musikal bertajuk La La Land bersama Ryan Gosling dan bakal mengikuti syuting Battle of the Sexes.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.