Sukses

Ayu Ting Ting Beri Isyarat Marcel Chandrawinata Segera Menikah

Ayu Ting Ting meledek Marcel Chandrawinata yang akan melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika biasanya akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting dihiasi wajah para sahabatnya seperti Jessica Iskandar dan Ruben Onsu, kali ini ada pemandangan berbeda. Ayu Ting Ting terlihat berpose dengan si kembar Marcel Chandrawinata.

Ayu Ting Ting dan Marcel Chandrawinata berpose bersama. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Pelantun hits Sambalado itu mengunggah momen kebersamaannya dengan Marcel Chandrawinata, baru-baru ini. Menariknya, Ayu Ting Ting seolah memberi isyarat jika Marcel tak lama lagi akan melepas masa lajangnya.

Ayu Ting Ting meledek adik Nadine Chandrawinata itu dengan sebutan calon pengantin yang ditulis Ayu sebagai keterangan foto unggahannya.

"Si calon penganten @marcelchandra yg ngg jauh beda sm idola kite sidharth✌(itu sih menurut kite) huuuuaaaaaa," tulis pelantun hits Alamat Palsu ini.

Marcel Chandrawinata bersama kekasihnya yang diketahui bernama Deasy. (foto: instagram.com/marcelchandra)

Sempat tersiar kabar pada awal Desember 2015 kalau Marcel Chandrawinata akan menikah tahun ini. Perempuan yang dicintainya itu diketahui bernama Deasy Priscilla. Marcel dan Deasy merupakan teman kuliah.

Jessica Mila berpose bersama Marcell dan Mischa Chandrawinata. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabarnya Marcel dan kekasihnya tersebut bakal mengikat janji suci di Bali. Sebelumnya Marcel Chandrawinata pernah mengungkapkan jika dirinya dan sang adik, Mischa bersaing siapa di antara mereka yang lebih dulu naik pelaminan. Mischa kini dikabarkan memacari pesinetron Jessica Mila. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.