Sukses

Setelah 5 Tahun, Trio Lestari Kembali ke Yogyakarta

Sebuah perjalanan awal dari Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro yang pernah dirintis lima tahun silam lalu akan ditandai ulang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro kerap ditunggu-tunggu para penggemarnya. Kehangatan dan keramahan penyanyi-penyanyi yang tergabung di grup Trio Lestari itu akan kembali menyapa publik di Yogyakarta. Sebuah perjalanan awal dari Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro yang pernah dirintis lima tahun silam lalu akan ditandai ulang dalam sebuah pementasan bertajuk 'Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert'.

Seperti dikatakan oleh Anas Sahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, kembalinya Trio Lestari ke Yogyakarta ini merupakan kick-off dari rencana konser annual yang digagas oleh Rajawali Indonesia.

Trio Lestari

Untuk gelaran 'Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert' ini bakal dihelat pada Sabtu 6 Februari 2016 di Grand Pacific Hall, Yogyakarta.

''Ini menjadi kali pertama Trio Lestari konser setelah 5 tahun mereka belum pernah lagi mengadakan konser di kota Yogya,'' kata Anas ketika ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Untuk konser kali ini, Anas meyakinkan para Warga Lestari bahwa Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro akan menyuguhkan konser apik yang sarat tematik.

Konser ini dijadwalkan berlangsung selama dua jam nonstop. Sejumlah lagu-lagu dari Trio Lestari dan lagu hits dari ketiga penyanyi papan atas Indonesia ini akan dilantunkan dengan suguhan yang menarik.

"Mereka nantinya membawakan lagu-lagunya dengan konsep tematik dan bercerita. Harapannya penonton akan betah untuk menikmati konser selama 2 jam nonstop,'' kata Anas untuk meyakinkan publik di Kota Gudeg ini.

Anas juga bercerita Yogyakarta merupakan kota yang penuh kenangan penting buat Trio Lestari. Dari kota Gudeg inilah, kata dia, nama Trio Lestari itu terlahir sekitar lima tahun silam. Mengingat momentum sarat historikal itulah, Anas menjanjikan kehadiran tiga penyanyi beken ibu kota ini bakal mampu meletupkan ulang nostalgia sekaligus juga menghibur.

"Jadi sungguh sayang kalau tidak menyempatkan waktu menonton konser mereka di Yogyakarta,'' ujarnya.

Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sondoro yakin dengan kemimpinan Jokowi sebagai kepala daerah akan menjadi modal untuk memimpin Indonesia.

Untuk gelaran selama dua jam nanti, Anas telah mematok banderol tiket bervariasi. Untuk tiket Festival dibuka dengan harga Rp 350.000. Kemudian Gold dan Platinum masing-masing seharga Rp 500.000 dan Rp 1.000.000. Untuk mendapatkan tiket semua kelas tersebut bisa di didapat melalui online di www.weticket.biz dan www.tiketapasaja.com. Sedangkan untuk tiket offline bisa di dapat di Warung Sate Afrika, Jl. Tajem, Maguwoharjo. Ticket Hotline di 0274 521328.

Anas juga mengingatkan untuk tiket kelas Gold dan Platinum nantinya menggunakan sistem seat number. Pola ini akan membuat calon penonton bisa membeli tiket lebih awal supaya bisa memilih dan mendapatkan tempat duduk paling nyaman untuk menyaksikan konser ini.
"Rajawali Indonesia sebagai promotor pun telah menyiapkan sound system terbaik untuk membuat penikmat konser ini tidak akan melewatkan keindahan suara dari Trio Lestari."

Sebagai informasi juga, konser Jogja I'm In Love ini menjadi konser annual yang rencananya akan diselenggarakan setiap tahun. Untuk kali pertama pada 2016, Trio Lestari menjadi grup pertama yang masuk line up artis pada konser ini. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai konser 'Jogja I’m In Love, Trio Lestari Show: Musical Concert', anda bisa follow twitter @RajawaliIndo atau telpon di 0274 521328.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini