Sukses

Paramitha Rusady dan Cowok Bulenya Main Film Angeline

Kekasih Paramitha Rusday, Hans memang seorang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan yang tengah dijalani Paramitha Rusady dengan pria bule bernama Hans, tak lagi tertutup. Keduanya sepakat untuk tampil bersama untuk keperluan syuting film berjudul Untukmu Angeline.

"Kami kebetulan ada di dunia yang sama. Sama-sama kerja di entertainment juga. Jadi nggak ada salahnya kalau kami saling support untuk kerja bareng," kata Paramitha Rusady saat ditemui bersama Hans di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Foto profil artis yang datang ke FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Janda Nenad Bago ini menerangkan, keterlibatannya berakting bersama sang kekasih tak lepas dari peran Hans. Sebab, justru Hans yang ditawari bermain film yang mengisahkan tentang kematian tragis bocah perempuan berusia 8 tahun itu.

"Sebetulnya Hans yang diminta lebih dulu main di film ini. Tapi kebetulan memang ada tokoh lain, setelah itu baru saya menemukan tokoh Ibu Dewi yang memang saya perankan disini," terang Paramitha Rusady.

Paramitha Rusady

Tampil berakting bersama sebetulnya bukan hal baru bagi Paramitha Rusady dengan kekasih bulenya itu. Keduanya sempat tampil bersama dalam penggarapan film biografi Soekarno berjudul Ketika Bung di Ende. Tak dinyana, kisah cinta bersemi diantara keduanya setelah tampil bersama di film yang dimainkan oleh aktor Baim Wong tersebut. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini