Sukses

India Pecah Telur Atas Kemenangan Priyanka Chopra di PCAs

Priyanka Chopra kembali harumkan nama India di People Choice Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - India mungkin sudah bisa berbangga hati dengan prestasi yang ditorehkan Priyanka Chopra di dunia hiburan. Wanita kelahiran 18 Juli 1982 tersebut berhasil meraih kesuksesan di ranah Hollywood.

Kini, Priyanka semakin membawa harum negara tempat kelahirannya setelah menerima predikat sebagai Favorite Actress In A New TV Series dalam ajang penghargaan People Choice Award yang terselenggara Rabu (6/1/2016) di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Saat menginjakkan kaki di Hollywood, beberapa orang menyebut dirinya sebagai teroris.

Kemenangan Priyanka kali ini sekaligus menandai pertama kalinya bintang Bollywood yang masuk ke dalam perhelatan besar kali ini. Priyanka berhasil mengalahkan sejumlah selebritis Hollywood lainnya seperti Emma Roberts, Jamie Lee Curtis, Lea Michele dan Marcia Gay Harden.

Perasaan bahagia tidak lagi dapat disembunyikan oleh aktris berusia 33 tahun itu. Melalui akun twitter pribadinya, Priyanka mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar untuknya.

"Aku merasa sangat beruntung! Terima kasih untuk memilihku di #PCAs! Aku tidak ada apa-apanya tanpamu! cinta yang besar," tulisnya sembari mengunggah fotonya memegang piala.

Priyanka Chopra raih penghargaan di People Choice Awards 2016 [foto: twitter/priyankachopra]

Priyanka mampu membuktikan kesukesan kariernya di dua negara sekaligus terutama saat dirinya didaulat berperan dalam serial Quantico yang menanadai proyek perdananya di Hollywood. Ia diketahui menerima banyak pujian untuk perannya sebagai Alex Parrish, wanita yang dituduh melakukan serangan teroris.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.