Sukses

Banyak Terima Job, Paramitha Rusady Kejar Setoran Menikah?

Di 2016 ini, Paramitha Rusady akan membintangi tiga buah judul film.

Liputan6.com, Jakarta Paramitha Rusady banyak menerima tawaran berakting untuk sejumlah film yang dijadwalkan tayang di 2016. Sebut saja Sepasang Mata Ibu, Mencari Mata Air dan Untukmu Angeline.

Hans, kekasih Paramitha Rusady [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Kabarnya, artis berusia 49 tahun itu memang sengaja mengambil banyak tawaran pekerjaan untuk menikah dengan Hans di luar negeri. Namun, saat dikonfirmasi kepada janda Nenad Bago ini, ia hanya mengurai senyum.

"Nggak begitu. Saya bekerja bukan untuk target seperti itu. Saya nggak mengharapkan hal-hal seperti itu," terang Paramitha Rusady saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Paramitha Rusady [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Bintang sinetron Untukmu Segalanya ini mengatakan kalau dirinya tak pernah membatasi untuk menerima tawaran pekerjaan. Di luar akting, banyak aktivitas dan pekerjaan yang dilakukan oleh Paramitha Rusady.

"Selain akting, saya ada aktivitas sosial di Yayasan Garuda Nusantara, ada nyanyi juga. Aktif di yayasan lansia juga. Jadi sebetulnya pekerjaan saya memang sudah banyak," tutur janda satu anak ini. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini