Sukses

Ini Mahar Miliaran Pernikahan Regina dan Krisna Murti

Diakui Krisna Murti, ia memberi mahal lebih dari Rp1 miliar kepada Regina.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri kembali menikah. Ia dipersunting seorang pengacara bernama Krisna Murti pada 26 Desember 2015.

Pernikahan yang dilangsungkan secara siri itu kembali membuat heboh. Pasalnya, mahar yang diberikan Krisna mirip dengan yang dihibahkan Farhat Abbas senilai miliaran rupiah. Ketika ditanyakan kebenaran kabar tersebut, Regina menjawab malu-malu.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tanyakan pada rumput sebelah saya yang bergoyang, hehehe," ujar Regina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Awak media yang penasaran coba memberondong pertanyaan kepada Krisna. Pengacara HAMI itu pun mengaku memberikan mahar yang beragam seperti tanah, kendaraan mewah dan perhiasan.

"Selaku pengacara menurut saya wajar saja segitu (mahar banyak). Ya, ada perhiasan, kendaraan dan tanah yang akan kita bangun," ungkap Krisna.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya, pastinya ada lah lebih (Rp 1 miliar). Keinginan saya dari awal 'kalau kamu mau menikah sama saya, akan saya kasih mahar kamu ini'. Itu memang dari keinginan saya, bukan kemauan Regina," jelas Krisna.

Ketika disinggung tentang mantan suaminya Farhat Abbas, Regina tak mau lagi membahasnya. "Saya nggak mau jelek-jelekkann yang mana. Yang namanya mantan berikan kepada yang membutuhkan saja. Buang ke tempat masing-masing. Kalau perlu mantan ketemu mantan. Kita jadi mantenan saja," sindir Regina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini