Sukses

Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani Tak Dewasa Bongkar Perceraian?

Maia Estianty seolah menyindir mantan suaminya usai Dhani membicarakan fakta perceraiannya mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani secara terang-terangan membongkar cerita dibalik perceraiannya dengan Maia Estianty ke publik setelah 10 tahun berlalu. Pernyataan Dhani itu keluar tak berselang lama dari video permintaan maaf Mulan kepada Maia.

Menurut Dhani memberikan pernyataan terkait perceraiannya dengan Maia Estianty sekitar 10 tahun silam. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ibunda Al, El, dan Dul itu pun justru memilih berlibur ke Paris, Perancis di tengah Ahmad Dhani bongkar masa lalunya. Tetapi lewat akun Twitter pribadinya, Maia Estianty seolah menyindir sikap mantan suaminya tak dewasa.

"Selamat pagi, salam dari Paris !!! Dewasa itu pilihan. Banyak orang yg sudah berumur, tapi menjadi dewasa? belum tentu," tulis Maia, baru-baru ini.

Sejak masalah perceraiannya kembali diungkit, pentolan grup Duo Maia itu terlihat tak ambil pusing. Maia Estianty justru sibuk menghabiskan waktu dengan anak-anaknya dan mengurus bisnisnya.

sumber foto:Instagram El Rumi

Saat ini, pelantun hits Pengkhianat Cinta itu memang sedang berlibur di Paris. Maia Estianty memperlihatkan kamar hotel mewahnya yang akan ditempatinya selama tujuh hari. Balkon kamarnya pun memiliki pemandangan Menara Eiffel.

Saat tiba di sana, Maia menuliskan isi hatinya dengan mengatakan hidup harus dinikmati saja. "Hidup itu kerja keras, ibadah, dan enjoy life... Terimakasih Yaa Allah selalu memberikan saya kebahagiaan dimanapun saya berada," kicau Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.