Sukses

Ini Nasihat Farhat Abbas untuk Suami Baru Regina

Menurut kuasa hukum Farhat Abbas, Razman Nasution, suami baru Regina, Krina Murti masih beristri.

Liputan6.com, Jakarta Regina akhirnya bisa lepas dari bayang-bayang Farhat Abbas. Buktinya, perempuan seksi ini baru saja menikah siri dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.

Hal itu pun diketahui Farhat. Bukannya cemburu, justru Farhat punya kekhawatiran sekaligus nasihat kepada suami Regina tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution, mantan suami Nia Daniati itu menyampaikan nasihatnya.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Farhat sampaikan ke saya, katanya 'waduh pasangan Regina itu (Krisna), Farhat khawatir nasibnya akan diperlakukan seperti Farhat. Coba hati-hati, karena yang Farhat tahu Regina dikenal sebagai istri yang kasar," ujar Razman Nasution kepada Liputan6.com, Kamis (7/1/2015).

Kemudian, Razman mengatakan bahwa Farhat pun mengetahui status Krisna yang masih memiliki seorang istri ketika menikahi Regina 26 Desember 2015 silam. Hal itu bertolak belakang dengan pengakuan Regina sebelumnya yang sempat memberikan bantahan.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Saya dapat informasi, mudah-mudahan tidak benar, katanya Krisna Murti ini bukan duda tapi masih ada istri. Makanya kita lihat, Regina bilang (Krisna) sudah single atau duda. Kalau duda atau single itu kan berarti sudah nggak punya istri," Razman menjelaskan.

"Nah, kalau itu terbukti (masih punya istri) ini proses hukum yang serius ya," kata Razman. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.