Sukses

Intip Video Klip Betmen Galau dari Iztambul Band

Iztambul Band merilis single terbaru berjudul Betmen Galau yang dirilis awal Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Iztambul Band bersiap-siap merilis single terbarunya berjudul Betmen Galau. Seperti lagunya, video klip yang suguhkan Iztambul Band sangat menghibur dan jenaka.

Sebelum video klipnya resmi dirilis, band yang beranggotakan Zani (drum), Alan (bas), Dadiv (vokal), Andri (gitar), Edy Khoco (gitar) dan Pramskiy (keyboard) merilis teaser video klip tersebut. Dalam klip berdurasi 3.32 menit tersebut, sang sutradara Wulandwipra dari Iztambul Management mencoba mengemas visual Betmen Galau yang sederhana namun berkelas.

Iztambul Band

"Klip ini sangat menarik karena mengaplikasikan visual sesuai cerita Betmen Galau yang bernuansa pop melayu. Sangat jenaka," kata produser Iztambul Band, Swajie, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Video klip untuk lagu ini sendiri diambil di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dua model cantik, Maharani Asmara Dewi dan Lestari Manurung pun didapuk untuk mempermanis klip.

Iztambul Band bersama Dewi Perssik.

Setelah melalui teaser klip itu, Swajie berharap single tersebut bisa di lempar awal tahun 2016. "Rencananya awal tahun ini resmi kami rilis," jelas Swajie. 

Betmen Galau diciptakan oleh vokalis Iztambul Band, David. Single ini berkisah tentang seorang pria tangguh layaknya super hero Batman, namun tetap galau ketika harus memilih siapa yang akan menjadi wanita pendampingnya. Alasannya, dua dari wanita tersebut memiliki kriteria yang sama, kendati statusnya berbeda, gadis dan janda. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.