Sukses

Kata Cita Citata Soal Kalahkan Taylor Swift di Media Sosial

Video klip Sakitnya Tuh Disini dari Cita Citata sudah ditonton hingga lebih dari 60 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Cita Citata menorehkan prestasi yang cemerlang. Dua video klipnya berhasil masuk dalam daftar 10 video terpopuler yang dikeluarkan oleh YouTube Rewind 2015.

Pelantun lagu Goyang Dumang ini bahkan berhasil mengalahkan video klip Taylor Swift. Menanggapi hal tersebut, jelas Cita merasa senang.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Alhamdulillah jadi buronan di Google. Alhamdulillah nggak nyangka banget dan ternyata nggak cuma di Indonesia, tapi di Asia juga orang suka," kata Cita Citata di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Awalnya Cita Citata tak menyangka jika video klip Goyang Dumang dan Aku Mah Apah Atuh berada diurutan ke dua dan ke empat. Cita pun berharap agar di tahun 2016 ini bisa menorehkan prestasi serupa.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Tadinya nggak mungkin banget nih, nggak mungkin banget. Mudah-mudahan tahun ini bisa kayak tahun kemarin, meski pasti ada yang berubah. Semoga Cita bisa pertahankannya," harap Cita.

Dengan keadaan tersebut, Cita Citata kembali mengingat akan video klip sebelumnya yang berjudul Sakitnya Tuh Disini. Lagu yang membuat Cita tenar ini mendapatkan viewers sebanyak 60 juta.

"Pas awal tahun, lagu Sakitnya Tuh Disini, dan viewersnya mencapai 60juta. Bersyukur banget. Sampai sekarang masih speechless, masih benar nggak sih gitu. Tapi ya disyukuri saja," terang Cita Citata. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini