Sukses

Kocaknya Syahrini-Maia Estianty Ngobrol Bahasa Jawa Vs Sunda

Maia Estianty dan Syahrini ungkapkan kekaguman terhadap Paris dengan bahasa daerah masing-masing.

Liputan6.com, Paris - Perseteruan antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani sepertinya semakin seru saja terutama setelah bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu membongkar kisah perceraiannya dengan sang mantan istri setelah 10 tahun lamanya tersembunyi.

Namun, Maia tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan segala persoalan yang melibatkan namanya itu. Ibunda Al, El dan Dul ini justru terlihat tengah asyik menikmati liburan ke Paris, Perancis selama tujuh hari.

Maia Estianty liburan ke Paris, Perancis [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Melalui akun instagram pribadinya, Maia membagikan momen bahagianya berada di Paris. Personel Duo Maia tersebut tampak dijamu dengan pelayanan mewah dari salah satu hotel mewah tempatnya menginap.

Rupanya kepergian Maia ke Paris tidak sendirian, bersamanya turut pula penyanyi cantik Syahrini. "Pecahkan Parissss, dengan si manis manjjjiiiaaahhhh @princessyahrini," tulisnya di keterangan foto.

 Kebersamaan Maia Estianty dan Syahrini di Paris [foto: instagram/Maiaestiantyreal]

Maia dan Syahrini kala itu sama-sama tampil modis. Pelantun Aku Tak Biasa itu mengenakan dress mini yang dipadukan cape blazer serta sepatu boot hitam selutut sementara Maia tampak cantik dalam balutan rompi bulunya.

Keduanya merasa kagum dengan keindahan kota Paris terutama menara Eiffel di saat malam hari. Lucunya, mereka mengungkapkan rasa takjub dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing, Syahrini dengan bahasa Sunda dan Maia dengan bahasa Jawa.

 

Jawa versus Sunda, in Paris #PrincesSyahrini #maiaestianty #lemeuriceparis

A video posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Syahrini yang lahir di Bogor sempat menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Sementara Maia Estianty lahir dan besar di Surabaya, Jawa Timur sehingga dialek Jawa nya begitu kental.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.