Sukses

Drama Mengharukan Yoo Seung Ho Terus Rajai Rating

Drama terbaru Yoo Seung Ho dengan jalan cerita menyedihkan rupanya terus merajai rating. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Yoo Seung Ho kembali ke layar kaca dengan drama terbaru, Remember. Yoo Seung Ho baru saja kembali wajib militer, membuatnya seolah menghilang dari dunia hiburan. Di drama ini, Yoo Seung Ho berperan sebagai Jin-Wo yang menderita kondisi hyperthymesia, membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci.

Untuk membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum, Jin Wo menjadi seorang pengacara. Peran yang dilakoni Yo Seung Ho berusaha membebaskan ayahnya hukum yang pincang. Sayangnya, karakter yang diambil Yo Seung Ho mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang. Yoo Seung Ho harus menghadapi lawan yang sangat berat yaitu perusahaan besar dan berpengaruh.

Rupanya drama yang diperankan Yoo Seung Ho itu dicintai publik. Sejak awal penayangannya, Remember mendapatkan rating tinggi yaitu 7,2 persen. Tiap episode Remember yang ditayangkan membuat penggemar terbuai. Akibatnya, Remember disebut-sebut merajai rating tayangan televisi, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (8/1/2016).

 Drama Remember, Yoo Seung Ho beradu akting dengan artis cantik Park Min-Young

Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielesen Korea, Remember meraih 15,7 persen. Ada peningkatan jumlah penonton sebesar 2,3 persen dibandingkan sebelumnya yang meraih 13,4 persen.

Di episode terbarunya, Remember memberikan adegan menengangkan. Yoo Seung Ho mencari tahu pelaku utama yang menjebak ayahnya. Sayangnya, Yoo Seung Ho gagal, justru terkena jebakan yang membuatnya dituduh sebagai seorang pembunuh.

 Drama Remember, Yoo Seung Ho beradu akting dengan artis cantik Park Min-Young


Drama Remember yang diperankan Yoo Seung Ho berhasil mendominasi peraihan rating. Berada di posisi kedua, drama The Mechant: Gaekju 2015 yang angkanya jauh dibandingkan dengan Remember yaitu 9,8 persen. Lalu, posisi ketiga adalah Sweet, Savage Family yang hanya mendapatkan rating 4,2 persen.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini