Sukses

Regina Bandingkan Suami Baru dengan Farhat Abbas

Perceraian Farhat Abbas dengan Regina sepertinya masih menyisakan luka.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Farhat Abbas dengan Regina sepertinya masih menyisakan luka. Buktinya, baik Farhat atau Regina kerap melakukan perang kata-kata.

Bahkan, ketika sudah menikah pun wanita yang merintis karier sebagai penyanyi itu malah membandingkan sosok suami, Krisna Murti dengan Farhat Abbas. Salah satunya tentang sikap Farhat yang dinilai terlalu protektif kepadanya.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ya alhamdulillah, kayak waktu itu acara di Kalimantan ada salah satu pejabatnya sahabat Mas Krisna. Jadi saya di situ bisa nyanyi juga, dari situ kelihatan dia (Krisna) sangat support," kata Regina, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

"Mungkin yang dulu (Farhat) jangankan menyanyi, keluar rumah saja langsung dikandangin. Kalau sekarang enggak, minimal hobi saya bisa disalurkan. Ya, bisa menjadi istri yang baik," ia melanjutkan.

Kegiatan Regina yang kerap wara-wiri di luar rumah pun ditanggapi positif oleh Krisna. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu membebaskan istrinya untuk berkarier.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Saya kenal sama Regina begitu (jadi artis). Jadi apalagi yang mesti dibatasi? Nggak usah (dibatasi) biar dia berekspresi dan bernyanyi saja," jawab Krisna Murti.

"Makanya kalau dapat suami yang begini, tinggal jaga kepercayaan saja," sahut Regina. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.