Sukses

HUT 21 Indosiar, Lesti Kolaborasi dengan Isyana Sarasvati

Lesti dan Isyana rencananya akan menyanyikan sebuah lagu sunda yang masih dirahasiakan judulnya.

Liputan6.com, Jakarta Di ulang tahunnya yang ke-21, Indosiar akan mengadakan konser bertajuk Konser Raya 21 Tahun Indosiar. Banyak yang sudah dipersiapkan, salah satunya penampilan para musisi terbaik Tanah Air.

Pada malam konser tersebut, akan ada penampilan menarik yang disuguhkan oleh Indosiar. Di mana juara satu D'Academy, Lesti akan berduet dengan musisi yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati.

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dua penyanyi bersuara emas berbeda genre musik ini rencananya akan berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu berbahasa sunda. "Nanti kami (Lesti dan Isyana) akan kolaborasi lagu sunda, membawakan lagu daerah kami. Mungkin akan dibuat beda. Lihat saja nanti," tutur Lesti D'Academy di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Duet dengan penyanyi yang namanya sedang naik daun diakui Lesti membuatnya canggung. Apalagi Isyana Sarasvati juga merupakan penyanyi yang diidolakan oleh Lesti. Ia berharap, penampilannya bersama pelantun Tetap Dalam Jiwa itu akan berjalan dengan baik dan spesial.

"Canggung pasti karena memang belum pernah bertemu. Tapi aku sangat mengidolakan Isyana. Aku suka lagunya. Mudah-mudahan bisa kolaborasi dengan baik," kata Lesti mengakhiri.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Konser 21 Tahun Indosiar akan digelar secara spesial pada 11 Januari 2016 pukul 19.00 WIB di Istora Senayan. Selain menyuguhkan konser besar, di usianya yang ke 21, Indosiar juga menggalang dana untuk melakukan renovasi sekolah-sekolah yang rusak.

Sekaligus dalam bentuk kepeduliannya terhadap sesama, Peduli Kasih Indosiar menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota dengan 2016 mata di seluruh Indonesia secara serentak pada 9 Januari 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.