Sukses

Kebudayaan Menjadi Tema di HUT Indosiar

Di HUT ke-21, Indosiar akan menghadirkan artis-arti ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Pada 11 Januari 2016 mendatang, Indosiar akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 21. Konsep untuk ulang tahun kali ini, budaya menjadi tema yang diambil oleh Indosiar, yakni Indosiar untuk Indonesia.

"Pada 11 januari 2016, Indosiar berusia 21 tahun, mengambil tema Indosiar untuk Indonesia. Kami mencoba mengambil budaya Indonesia, sengaja karena wajib dilestarikan budaya Indonesia yang luar biasa ini," kata Imam Sudjarwo, Direktur Utama PT Indosiar Visual Mandiri di PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Slank [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pada malam perayaan HUT Indosiar tersebut, akan ada konser yang bertajuk Konser Raya 21 Tahun Indosiar. Dalam hal ini Indosiar akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menampilkan musisi ternama Tanah Air sekaligus Luar Negeri.

"Kami akan tampilkan penyanyi andalan Indonesia seperti Slank, Agnes Monica. Ada penyanyi dari luar negeri juga, yakni Siti Nurhaliza dan penyanyi yg berjaya di D'Academy Asia. Ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat," terang Imam.

Sesuai dengan tema yang diangkat, para musisi yang menjadi bintang tamu pun akan mengenakan pakaian budaya Indonesia. "Kami akan menyesuaikan tema lagu, tidak hanya ada pertunjuka, yang terlibat akan menggunakan pakaian budaya khas Indonesia," ujar Imam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.