Sukses

Acha Septriasa Berdarah-darah di Midnight Show

Acha Septriasa mengaku sangat tertantang bermain di film Midnight Show.

Liputan6.com, Jakarta Akting berbeda dilakoni Acha Septriasa di film terbarunya yang berjudul Midnight Show. Ia rela berdarah-darah untuk tampil di film bergenre thriller tersebut.

"Kan selama ini biasanya aku main film yang aman-aman saja. Nah sekarang dapat yang berbeda karena aku akting di film horor thriller," kata Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2016).

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di film tersebut, Acha Septriasa terlibat adegan pembunuhan sadis yang membuatnya harus terlihat berdarah-darah. Menurutnya, hal tersebut sangat menantang dan memberi pengalaman baru dalam berakting.

"Ini kesempatan yang langka banget buat aku main di film thriller. Sutradaranya juga sukses bikin cerita yang orisinil tentang aksi percobaan pembunuhan di dalam bioskop," ungkap dia.

Acha Septriasa [Foto: Panji Disakan/Liputan6.com]

Di film garapan sutradara Ginanti Rona ini, Acha Septriasa berperan sebagai gadis penjaga bioskop bernama Naya. Ia menghadapi situasi mencekam di studio bioskop yang disusupi seorang pembunuh berdarah dingin. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini