Sukses

Soal Suami Baru, Regina: Yang Ini Bukan Pengangguran Banyak Acara

Regina meledek Farhat Abbas soal mahar yang dimintanya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinikahi pengacara kaya bernama Krisna Murti, Regina tak henti-henti mengumbar kemesraan. Mantan istri Farhat Abbas itu selalu membanggakan suami baru menikahinya 26 Desember 2015.

Apalagi jika ditanya soal mahar nikah yang diberikan Krisna. Dengan menggebu-gebu, Regina menceritakan perbedaan yang diberikan Krisna dengan Farhat.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Saya nggak minta mahar ke beliau. Jadi sekarang suami saya punya rezeki, ya bagaimana kalau suami kasih lebih besar kan berarti rezeki saya. (Farhat) jangan panas, situ kasih mahar, eh situ minta lagi," ledek Regina di Jakarta, baru-baru ini.

Tak berhenti di situ, mantan istri Ilal Ferhard itu menyebut meski sama-sama berstatus sebagai pengacara. Namun, sejatinya profesi sang suami memiliki perbedaan besar dengan Farhat Abbas.

Regina dan Farhat Abbas

"Yang kemarin kan pengangguran banyak acara, kalau ini pengacara betulan. Jadi memang labelnya sama, tapi artinya beda," kata Regina.

"Ya, biasa namanya juga barisan sakit hati. Kalau barisan sakit hati, yang nggak ada juga diada-adakan. Biar nggak penting juga videokan diri sendiri biar di-upload. Itu bentuk perhatian kepada Regina, tapi maaf ya Regina sudah ada yang memperhatikan sekarang," sindirnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini