Sukses

Kim Jong Kook Tak Perlu Repot Berakting di Drama Producer

Kim Jong Kook mengungkapkan pengalamannya saat bermain drama Producer bersama sederet artis ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Kim Jong Kook akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain dalam drama Producer yang belum lama ini tamat. Di drama itu, Kim Jong Kook berhadapan dengan sederet arti ternama di Korea Selatan, mulai dari Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin hingga Cha Tae Hyun.

Rupanya Kim Jong Kook belum bisa melupakan kenangan saat proses pengambilan gambar Producer. Dalam variety show Happy Show yang tayang baru-baru ini, Kim Jong Kook mengungkapkan jika akting dalam Producer membuatnya punya pengalaman baru.

Baru saja mendarat di dunia akting, Kim Jong Kook diharapkan untuk tak terlalu pandai berakting. Sutradara dan kru drama Producer hanya ingin keberadaan Kim Jong Kook ada di drama tersebut.

Kim Jong Kook saat bermain dalam drama Producer bersama sedert artis ternama Korea lainnya, termasuk Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun.

"Sebelumnya sutrdara mengatakan, saya tak perlu tampil berakting dengan bagus. Dia juga tak mengharapkan itu," ujar Kim Jong Kook yang membuat rekan-rekannya tertawa mendengar penuturan polos artis sekaligus penyanyi itu.

"Bahkan, penulis naskah mengatakan secara jujur, saya ikut tampil di drama Producer karena sang sutradara sangat menginginkannya. Dia juga ingin artiksl mengenai akting saya yang buruk bisa jadi berita besar di media."

Producer (Naver)

Namun Kim Jong Kook berhasil membuat sutradara dan tim produksi takjub dengan aktingnya. "Akhirnya saya justru berhasil membuat mereka terkesan. Saya benar-benar terkejut ketika mereka sangat menginginkan saya. Tanpa ragu, saya langsung menerimanya karena berpikir ini pasti akan sangat menyenangkan."

Kim Jong Kook juga menceritakan mengenai saran lucu dari Cha Te Hyun. "Cha Tae Hyun menyarankan, agar sayatak perlu berakting. saya hanya perlu mengambil bagian tanpa ada dialog. Ia benar-benar memberikan rekomendasi," Kim Jong Kook menambahi.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini