Sukses

Rina Nose Ungkapkan Alasan Gagal dalam Percintaan

Lalu apakah yang membuat Rina Nose gagal dalam menjalin hubungan serius dengan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Rina Nose selalu dikaitkan dengan beberapa pria, diantaranya Saipul Jamil dan Fahmi yang tak lain adalah kakak dari Rezha D'Academy 2. Lalu apakah yang membuat Rina Nose gagal dalam menjalin hubungan serius dengan mereka?

"Biasanya sih masalah-masalah prinsip yah, sama pola pikir. Ada kebiasaan-kebiasaan yang kami lakukan berbeda," kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta belum lama ini.

Rina Nose tak pernah melihat kondisi sosial dan fisik dari calon pendampingnya. Melainkan kenyamanan yang dia dapatkan dari sang pria, termasuk perlakuan yang membuat Rina senang. Bagi Rina Nose, jika tak ada rasa nyaman, maka lebih baik tidak dia teruskan hubungan tersebut.

 Saipul Jamil dan Fakhrul Razi memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina Nose, karena sama-sama pengisi acara dalam ajang D'Academy Asia.

"Kalau untuk pasangan biasanya bukan harus melihat dari fisiknya atau dari ekonominya, atau dari sosial. Bukan itu. Tapi pada saat ngobrol berdua nyaman nggak, yang penting itu. Kalau nggak dapat rasa nyamannya, mau dia ganteng, kaya, mau apa, terus nggak dapat rasa nyaman, ya percuma," terang Rina Nose.

Lebih lanjut, Rina Nose merupakan sosok wanita yang tak mudah jatuh cinta. Dirinya merasakan kesulitan dalam menjalin sebuah hubungan serius karena harus menyelami dulu karakter pasangannya.

 Saipul Jamil dan Fakhrul Razi memang hampir setiap hari bertemu dengan Rina Nose, karena sama-sama pengisi acara dalam ajang D'Academy Asia.

"‎Pada kenyataannya aku termasuk yang agak sulit untuk jatuh cinta. Agak sulit merasa nyaman sama seseorang. Menemukan, jangankan pasangan hidup, teman untuk ngobrol pun aku agak susah untuk dapat yang nyaman, klik, itu agak susah," urainya.(Fac/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini