Sukses

Tahun Ini, The Virgin Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Bersama-sama selama tujuh tahun, Mitha dan Dara mengaku tak pernah bosan berkarir bersama.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik The Virgin yang digawangi Dara dan Mitha, merayakan hari jadinya yang ke-7 bersama anak-anak yatim dari Yayasan Nurul Iman, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2015). Keduanya sengaja merayakan ulang tahun bersama anak yatim, agar selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam berkarir di industri musik Tanah Air.

"Adanya syukuran ini semoga kita semakin berkah dalam menjalankan aktifitas dan pekerjaan. Perayaannya ulang tahun kali ini beda banget. Kalau perayaan ke enam kan dirayakan besar di stasiun teve dan sekalian launching album. Tapi kalau yang sekarang bareng sama anak-anak yatim saja," ujar Mitha.

The Virgin syukuran bareng anak yatim

Bersama-sama selama tujuh tahun, Mitha dan Dara mengaku tak pernah bosan berkarir bersama. Malahan, mereka ingin mebuat sesuatu yang berbeda di tahun ke tujuh mereka menapaki karirnya di dunia yang melambungkan namanya.

"Tujuh tahun berdua dari kita bukan bukan bosen ya, tapi ingin ada sesuatu yang baru dan fresh dari kita," ujar Mitha.

Dara melanjutkan, tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam mempertahankan sebuah grup musik dan meniti karir di Industri musik Tanah Air. Sebab, tak sedikit cobaan yang menerpanya selama tujuh tahun berkarir dalam naungan Republik Cinta Managemen (RCM).

The Virgin ikut berlatih futsal bersama para selebriti lainnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015). Mantan pemain timnas, Rocky Putiray menjadi pelatih mereka dalam kegiatan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Banyak cobaan yang kita jalani selama tujuh tahun. Tapi alhamdulilah bisa kita lalui," ungkap Dar

The Virgin berharap, kesuksesan menghampirinya di usia ke tujuh mereka. Apalagi mereka telah merilis single terbaru berjudul 'Bungkam'.
"Semoga karirnya tambah naik, karya-karyanya tambah bagus. Sekarang kan kita lagi promo single terbaru nih, semoga singlenya sukses," harap Mitha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini