Sukses

Ahmad Dhani Sibuk, The Virgin Terlantar Selama Dua Tahun

"Tapi dia (Dhani) juga mulai memikirkan nanti bakal ada album baru untuk kita nanti, album yang ke-3," ujar Mitha.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin sempat vakum selama dua tahun di industri musik Tanah Air karena bos Republik Cinta Manajeman (RCM), Ahmad Dhani, tengah sibuk dengan urusan pribadinya.

Selain itu, Mitha mengungkapkan fakta baru jika RCM memang sedang goyang. Akhirnya personel The Virgin pun juga mencari kesibukan sendiri.

"Dua tahun terakhir agak goyang, dan di RCM juga lagi ada masalah kan, dan banyak dicuekin jadi kita fokus masing-masing dulu. Mas Dhani juga kan kemarin-kemarin lagi sibuk," ujar Mitha ditemui saat perayaan ulang tahun The Virgin ke tujuh di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016).

The Virgin syukuran bareng anak yatim

Meski sempat dicuekin, akan tetapi Ahmad Dhani tak begitu saja melepaskan The Virgin. Ia juga memikirkan proyek selanjutnya dengan penggarapan album baru The Virgin, sampai akhirnya Mitha dan Dara merilis single terbaru berjudul Bungkam.

"Tapi dia (Dhani) juga mulai memikirkan nanti bakal ada album baru untuk kita nanti, album yang ke-3," ujar Mitha.

The Virgin [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Mitha mengatakan, sampai kapan pun ia dan partnernya Dara akan tetap bertaahan di RCM. Apalagi, RCM sangat berjasa bagi mereka berdua. Mereka pun sangat memaklumi kesibukan Ahmad Dhani saat ini.

"Sebelum The Virgin dipecat dari RCM, kita nggak akan pergi. Jadi dalam kondisi apapun, kita akan tetap sama mas Dhani," kata Mitha.(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini