Sukses

Suami Tak Hadiri Ultah Anak Angkat, Bella Shofie Kecewa

Suami Bella Shofie tak hadir di perayaan ulang tahun anak angkatnya lantaran sibuk dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie merayakan ulang tahun anak angkatnya, Al Fatih Hamzah di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2016). Pesta bertemakan tokoh kartun Cars ini tersaji meriah lengkap dengan mainan mobil-mobilan.

Namun ada yang kurang dalam kemeriahan pesta ultah Al Fatih itu. Pasalnya, Bella hanya tampil sendirian tanpa didampingi sang suami, Suryono.

Bella Shofie di perayaan ulang tahun anak angkatnya,  Al Fatih Hamzah. [Foto: Instagram]

Ketika disinggung mengenai kealpaan suaminya, Bella tak bisa menyembunyikan raut kekecewaannya. Dengan wajah sedikit bingung, pemain film Dendam Arwah Rel Bintaro ini pun mengaku kecewa.

"Yang penting doa saja. Karena hari ini nggak bisa datang. Ya, begitu deh (sibuk urusan pekerjaan)," kata Bella Shofie.

Meski begitu, pesta ultah anak angkat yang diasuh hampir setengah tahun itu tetap berjalan lancar. Bella pun mengaku senang melihat perkembangan Fatih yang semakin membaik tiap harinya.

Bella Shofie di perayaan ulang tahun anak angkatnya,  Al Fatih Hamzah. [Foto: Instagram]

"Melihat perkembangan luar biasa. Aku bercita-cita dia ikut sama aku terus. Biar sekolahnya baik. Tapi mamahnya sering bolak-balik, karena di Medan dia sempat sakit. Alhamdulillah di sini sehat," ucap Bella Shofie.

"Buat Fatih aku selalu mendoakan semoga dia selalu diberikan kesehatan, jadi anak pintar, selalu sayang keluarga, dan pintar sekolahnya," doa Bella Shofie. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini