Sukses

Ini Arti Nama Anak Laura Basuki

Pasangan Laura Basuki dan Leo Sandjaja sepakat memanggil anak pertamanya dengan sebutan Baby O.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Laura Basuki dan Leo Sandjaja tengah berbahagia setelah buah hatinya lahir pada 7 Januari 2016 lalu. Keduanya sepakat menamai putra pertamanya dengan Owen Sandjaja.

Banyak yang mengira nama itu diberikan Laura karena menggemari pesepak bola asal Inggris, Michael Owen. Namun, ternyata bintang film Madre itu punya alasan khusus memberikan nama tersebut.

Laura Basuki melahirkan bayi laki-laki. (foto: instagram.com/leosandjaja)

"Owen itu artinya kuat. Dan memang sudah kelihatan kuat sih. Digendong taruh di dada papanya, kepalanya sudah bisa mengangkat," ungkap ibunda Laura Basuki, Thi Kieu Tien di RS Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2016).

Menurut Tien, bayi yang dipanggil Baby O ini punya kemiripan yang seimbang dengan Laura dan Leo. Katanya, bagian bibir Baby O tampak mirip dengan Laura. Sementara bagian hidung ke atas identik dengan fisik sang ayah.

"Panggilannya Baby O, kalau bagian hidung ke atas mirip papanya. Bibirnya mirip Laura," ucapnya.

Laura Basuki punya hobi membaca novel (Foto: instagram/laurabas)

Tien menceritakan, kelahiran Owen sangat disyukuri oleh Laura dan Leo. Terbukti, di hari ulang tahun Laura kemarin, artis berwajah oriental itu merasa cukup kehadiran Baby O sebagai kado terindahnya.

"Waktu ulang tahun kemarin, dia ngomong, 'Ma, aku nggak mau hadiah, ini (bayi) saja sudah cukup'. Dan kami akhirnya beli bakmi, nasi goreng, dan lauk ayam. Kita cuma makan-makan saja," kata Thi Kieu Tien. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini