Sukses

Sewa Pengacara, Elly Sugigi Siap Bercerai?

Elly Sugigi mengunggah foto bersama seorang pria berjas dan berdasi yang disebutkan sebagai pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mengunggah foto bersama seorang pria berjas dan berdasi. Namun pria itu bukanlah sang suami, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW.

Ia menyebutnya kalau pria tersebut seorang pengacara yang disewa untuk membantunya. Melalui dia lah Elly Sugigi berharap semuanya akan lancar.

"Pengacara saya... baik dan ramah semoga berjln baik ya," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan foto.

Elly Sugigi (Instagram)

Tentu saja, postingan tersebut membuat para netizen melemparkan komentar-komentarnya. Mereka pun menganggap Elly Sugigi sudah memutuskan akan bercerai dari Ferry Anggara.

"Ciee mau ceraiii," tulis akun @ma_mirheaqueen.

Sedangkan akun @ninabobogh menulis, "Barusan nikah masak mw cerai lagi."

Elly Sugigi (Instagram)

Elly Sugigi pun menjawab pertanyaan para penggemarnya di salah satu kolom komentar. "Maaf mb lg ada urusan sm suami mb... lg minta tolong bantu masalah," tulisnya yang ditujukan kepada @elamahhrus25.

Bukannya mendapat dukungan dari netizen, Elly Sugigi pun dibully. Namun ada juga yang menyarankan untuk berserah diri kepada Allah SWT.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara mendapat kesempatan liburan ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

"Ne orng baru nikah udh mau cerai lg.. Usia udh tua seharus nya bnyk mikir.. Jgn cm ikuti nafsu.. Pernikahan kok d buat main2.. Mpok punya agama kn..gada rmh tangga yg adem aje mpok.. Setiap rmh tangga pasti ada masalah nya.. Tp bkn brarti perceraian jln utama.. Wktu dulu nikah gk mikir ya mpok.. Gk malu sm usia..sm anak..," tulis @mayaguest1234

"Gawat.Ska nikah cm bwt mainan.Jd bner dlu d gosipkn cm umur jagung.Heran.Gk tau malu," tambah @suhartuti19.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini