Sukses

Piyu Daur Ulang Lagu Padi, Apa Kata Para Personelnya?

Begini tanggapan para personel Padi tentang album baru Piyu.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Piyu untuk mendaur ulang sejumlah lagu Padi tentu cukup mengagetkan, terlebih dengan kondisi Padi yang saat ini masih dalam masa hiatus usai merilis kompilasi The Singles pada empat tahun silam.

Dituturkan Piyu, sebelum membuat album bertajuk Best Cuts of Piyu tersebut, ia sempat meminta restu kepada para personel Padi lainnya. Niat baik Piyu itu lalu disambut hangat oleh Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari.

"Kebetulan saya dan temen-temen Padi masih berkomunikasi melalui grup WhatsApp. Terus suatu ketika, saya bilang ke teman-teman, 'brother, saya lagi mau bikin album kompilasi, mohon doanya' dan mereka bilang, 'siap, semoga lancar semuanya,'" komentar Piyu saat ditemui di Backbeat Studio, Jakarta Selatan.

"Padi adalah bagian dari hidup saya, dan sudah menjadi rumah bagi saya juga, jadi kami harus tetap menjaga komunikasi," lanjutnya.

Piyu Padi

Bagi penggemar Padi sendiri, kemunculan album Best Cuts of Piyu seolah jadi pengingat akan kejayaan Padi di era 2000. Siapa sangka, dampak itu juga ternyata dirasakan oleh Piyu. Dirinya bahkan mengamini pertanyaan fans yang berharap jika akan ada album baru Padi di masa mendatang.

"Boleh, sobat Padi boleh berpikiran seperti itu. Mereka boleh berharap bahwa saya sudah punya energi yang besar lagi untuk bikin Padi comeback. Saya rasa sih ada benarnya juga, karena tanpa disadari alam bawah sadar saya merefresh lagu-lagu Padi yang sudah lama nggak saya nyanyikan, jadi ya bisa saja itu terjadi," pungkas Piyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini