Sukses

Marcello Tahitoe Buang Identitas Ello di Album Jalur Alternatif

Penyanyi Marcello Tahitoe bermetamorfosis dengan tak menggunakan bayang-bayang nama Ello lewat album barunya, Jalur Alternatif.

Liputan6.com, Jakarta - Butuh waktu satu dekade bagi seorang Marcello Tahitoe (sebelumnya dikenal sebagai Ello) untuk mengenal jati dirinya yang sejati dalam bermusik. Kini, ia semakin mantap melangkah pada pilihan hidupnya.

Hal itu termanifestasi dalam album barunya yang berjudul Jalur Alternatif. Album tersebut sudah tersedia di iTunes sejak 8 Januari 2016, dan akan diluncurkan dalam bentuk CD pada akhir Januari 2016.

Sony Music Indonesia sendiri telah mengunggah video preview albumnya yang bisa diintip di situs Youtube dengan akun SonyMusicID. Di situ kita bisa menyimak potongan lagu-lagu dalam album barunya itu.

Album Jalur Alternatif sendiri mengusung genre rock alternatif. Demi karya barunya ini, Marcello menggandeng musisi-musisi ternama seperti Ridho 'Slank', Baron, Ikmal Tobing, Yoyo 'Musikimia', Magi '/rif', Timotius, dan Brian 'SO7'.

Ello [Foto: Instagram]

Sebagai pemanasan, Cello (panggilan akrab barunya) sudah melempar hit single berjudul Berdiri Sampai Mati pada September 2015. Lagu barunya itu mendapatkan reaksi positif dari para pecinta musik.

"Perjalanan selama sepuluh tahun membentuk saya seperti sekarang ini. Musik yang saya bawakan sekarang ini adalah musik yang keluar dari hati saya. Dan saya sekarang nggak memikirkan lagi apakah musik saya sesuai dengan trend pasar atau nggak," ujarnya seperti tertera di rilis pers Sony Music Indonesia.

Album Jalur Alternatif karya Marcello Tahitoe dari Sony Music Indonesia.

"Tetapi lebih concern pada bagaimana membuat musik yang berkualitas, produksi yang dipikirkan dengan keseriusan, sehingga hasilnya bisa dipertanggungjawabkan. Dan saya percaya karya seperti ini akan mendapat tempat tersendiri di hati penikmat musik," lanjut Cello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.