Sukses

Adipati Dolken Gabung Alphabet, Bagaimana Nasib Rizky Nazar?

Sinetron Alphabet makin seru saja, apalagi penonton sempat dibuat terhenyak. Lantaran kemunculan Adipati Dolken.

Liputan6.com, Jakarta - Alphabet makin seru saja. Salah satu sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap sore pukul 16.30 WIB ini menuju klimaks cerita.

Banyak yang menebak Alphabet akan segera usai setelah tokoh utamanya yaitu Alpha (Rizky Nazar), dikisahkan tertabrak mobil bersama Arum (Celine Meliana) di episode 35 yang tayang Minggu (10/1/2015) kemarin. Akibat kecelakaan ini, karakter Alpha dan Arum disinyalir akan dimatikan.

Apalagi di satu adegan dalam keadaan kritis, Betha (Michelle Ziudith) teringat pesan Alpha. Jika suatu saat nanti ia tidak ada, Alpha mau mendonorkan matanya buat Betha. Betha pun sudah mendapat firasat lewat mimpi bahwa Alpha dan Arum akan meninggalkannya dengan menitipkan topi ABA (Alpha-Betha-Arum) FOREVER milik mereka.

Rizky Nazar cukup banyak main sinetron tahun ini. Di Alphabet ia kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith.

Belum usai menebak-nebak. Tiga menit menjelang usai, penonton dibuat terhenyak. Tiba-tiba muncul sosok Adipati Dolken. Bintang film Jendral Sudirman ini nampak berjalan tergopoh-gopoh dengan perban membebat kepalanya. Tak sengaja, ia bertubrukan dengan Betha di lorong rumah sakit.

Adegan tersebut sukses bikin baper (terbawa perasaan) penonton setia Alphabet, seperti diungkapkan di lini masa Twitter. Kehadiran Adipati juga membuat prediksi kami diulasan sebelumnya mendekati kenyataan.

Adipati Dolken [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kami menyarankan sinetron Alphabet, mengganti Rizky dengan aktor lain untuk peran Alpha, mengingat Rizky akan fokus di Elif Indonesia yang akan segera tayang. Sebab, tak mungkin ia bermain dalam dua judul stripping sekaligus. Saran kedua, mematikan karakter Alpha, lalu memunculkan karakter baru untuk menyegarkan cerita.

Ternyata Alphabet memilih solusi kedua. Tanpa harus menyudahi tayangan favorit remaja di slot sore ini. Jika peran Rizky benar-benar dimatikan, hal ini rasanya bisa diterima. Adipati Dolken sendiri sudah lama tak membintangi produksi sinetron. Penampilannya kali ini bisa menghapus kerinduan penggemar sekaligus menyelamatkan Alphabet.

Salah satu adegan Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dalam sinetron Aplhabet (Twitter)

Lalu, seperti apa peran Adipati Dolken di Alphabet? Apakah Alpha benar-benar akan dibuat meninggal? Dan, benarkah Betha segera bisa melihat kembali? Saksikan Alphabet setiap hari, pukul 16.30 di SCTV!(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.