Sukses

Ricky Cuaca Beri Kejutan Ultah Neni Anggraeni

Neni Anggraeni tak menyangka kalau Ricky Cuaca bersama sahabat lainnya merencanakan kejutan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Neni Anggraeni tak menyangka pesta ulang tahunnya yang direncakanan berlangsung sederhana berubah menjadi meriah karena diberi kejutan oleh sahabatnya, Ricky Cuaca.

Pesta ulang tahun tersebut digelar di sebuah kafe mewah di kawasan Bali pada 7 Januari 2016 lalu. Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala memberi kejutan ulang tahun dengan melibatkan para pengunjung kafe.

Neni Anggraeni dan Ricky Cuaca (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Tadinya beneran cuma mau tiup lilin saja di jam 12 malam. Aku sudah siapin lho korek api sama lilinnya karena memang nggak tahu bakal dapat kejutan ulang tahun," ucap Neni Anggraeni kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (11/1/2016).

Diceritakan bintang film Midnight Show ini, Ricky Cuaca bersama beberapa orang sahabatnya, ternyata merahasiakan pesta kejutan ulang tahun untuknya sejak jauh-jauh hari.

Ricky Cuaca [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Mereka prepare banget. Jam 12 malam, kafenya kan mutar lagu-lagu party gitu, eh tahu-tahu berubah jadi lagu happy birthday. Semua pengunjung pada kasih selamat ke aku pas Ricky bawain kue ultah," tutur Neni Anggaraeni.

Neni Anggraeni merupakan artis yang wajahnya kerap wara-wiri di berbagai program film televisi dan layar lebar. Dari pengalamannya itu, ia kerap menularkan banyak ilmu berakting kepada para juniornya. Salah satunya, Ricky Cuaca.

Liputan6.com

"Ricky itu sudah aku anggap seperti adik aku sendiri. Dia juga anggap aku sebagai kakaknya. Karena semua masalah dia di sinetron dan dunia entertainment, larinya selalu ke aku. Apa-apa dia curhat ke aku sampai kita jadi dekat," tutupnya mengisahkan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.