Sukses

Keluarga Rahasiakan Penyakit Budi Anduk

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Budi Anduk. Ia tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Budi Anduk. Artis 47 tahun ini dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit.

Hal itu dibenarkan sahabat Budi, Arie Untung saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/1/2016) pagi. "Aku sudah dengar (Budi Anduk sakit), kita juga sama-sama sedang doakan bareng dan bantu dia, mudah-mudahan cepat sembuh ya," ujar Arie Untung.

Budi Anduk

Namun, suami Fenita Arie ini tak bisa memberitahu mengenai penyakit apa yang tengah diderita Budi Anduk. Pasalnya, pihak keluarga pemain sketsa Tawa Sutra melarang Arie menyebarkan berita tersebut.

"Kita nggak tahu pasti (penyakit Budi), soalnya pihak keluarga bilang jangan dikasih tahu," ucapnya.

"Kita sudah infokan gimana kalau kita kasih tahu teman-teman yang lain, biar kalau semakin banyak yang tahu mungkin bisa banyak yang bantu juga. Tapi mungkin kebijakan keluarga Budi seperti itu, kita hormati," Arie melanjutkan.

Kemajuan teknologi yang kian pesat, tak disia-siakan oleh Arie Untung dan Fenita. Mereka memanfaatkannya untuk perkembangan buah hatinya.

Rencananya, Arie dan teman-teman akan menjenguk Budi. Ia berharap pemain film Tulalit ini dapat segera beraktivitas kembali.

"Nanti baru mau jenguk. Kita doakan mudah-mudahan lewat masa-masa kritisnya, cepat sembuh dan bisa kembali kerja," harap Arie Untung. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini