Sukses

Terjun ke Dunia Perfilman, Ji Chang Wook Jajal Kemampuan Akting

Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar film terbarunya, Fabricated City.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Ji Chang Wook dikenal dengan berbagai drama yang diperankannya, Emress Ki dan Healer. Untuk menunjukkan kemampuan aktingnya, Ji Chang Wook akan beraksi di film terbaru Fabricated City, merupakan debutnya di dunia perfilman.

Rupanya Ji Chang Wook serius berakting di filmnya hingga rampung tepat waktu. Sebuah laporan menyebutkan, Ji Chang Wook telah menyelesaikan semua prosesnya akhir tahun 2015, tepatnya 29 Desember, diwratakan Korea Star Daily, Senin (11/1/2016).

Film Fabricated City merupakan karya garapan sutradara ternama Park Kwang Hyun, sukses dengan Welcome to Dongmakgol. Dalam film itu, Ji Chang Wook berperan sebagai karakater Kwon Yoo yang merupakan pemimpin dari gamer di dunia maya.

 Ji Chang Wook saat beraksi dalam debut filmnya, Fabricated City (The Korea Herald)

Peran yang dimainkan Ji Chang Wook rupanya sangat menyedihkan, sosok pria pengangguran yang hanya menghabiskan waktu di warung internet setiap hari. Dia hanya hidup untuk memuaskan fantasinya, sementara di dunia nyata hidupnya sangat menyedihkan karena harus makan mie instan.

Namun karakter Ji Chang Wook sangat pintar hingga dimintai pertolonga oleh polisi setempat melacak sebuah pembunuhan yang semua petunjuknya tersebar di dunia nyata. Ji Chang Wook puas dengan hasil kerjanya.

 Ji Chang Wook (BNT International)

"Semua orang yang terlibat dalam film ini banyak bekerja dengan keras. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyelesaikan film ini. Saya benar-benar senang akhirnya syutingnya berjalan sesuai dengan rencana," ujar Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook beradu akting dengan artis cantik, Shin Eun Kyung yang juga merasa puas dengan hasil film Fabricated Story. "Film ini penuh dnegan imajinasi, sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.