Sukses

Linkin Park Godok Album Baru

Demi album ini, sang vokalis, Chester Bennington rela meninggalkan Stone Temple Pilots.

Liputan6.com, Los Angeles - Masa hiatus Linkin Park akhirnya berakhir. Band yang pernah membukukan 27 juta kopi untuk debut albumnya, Hybrid Theory tersebut kembali masuk studio untuk menggodok album ketujuh.

Kabar gembira itu terungkap lewat akun Instagram sang rapper, Mike Shinoda serta pernyataan di situs resmi Linkin Park. "Kami baru saja masuk studio untuk mengerjakan album baru" tegas mereka.

Linkin Park

Sebelumnya, band yang pertama kali dikenal lewat single Crawling ini sempat memutuskan hiatus pada pertengahan 2015 lalu lantaran sang vokalis, Chester bennington sedang sibuk tur bersama Stone Temple Pilots.

Begitu memasuki akhir tahun, Chester kemudian memutuskan melepaskan diri dari Stone Temple Pilots agar bisa kembali fokus ke Linkin Park.

"Atas nama keadilan, terutama bagi semua rekanku di Linkin Park, dan untuk diriku sendiri beserta keluarga, aku memutuskan untuk fokus ke Linkin Park agar bisa memberikan kontribusi 100 persen, tegas pria penuh tato itu.

Jika melihat album terakhir mereka, The Hunting Party, Chester dkk nampaknya mantap membawa musikalitas band mereka ke ranah heavy metal. Namun, meski sudah terlihat kompak di studio, belum diketahui kapan album ketujuh ini akan dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini