Sukses

Lihat Tampang Ayu Ting Ting saat SMP, Mirip Marshanda?

Ayu Ting Ting mengunggah foto wajahnya saat masih SMP, bagaimana tampangnya?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting termasuk salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia. Berkat single Alamat Palsu, nama Ayu Ting Ting melejit. Ia pun menjelma dari gadis biasa menjadi seorang artis terkenal.

Sebelum tenar, Ayu Ting Ting sudah bekerja keras sebagai penyanyi. Ia juga pernah mengikuti ajang pemilihan gadis sampul dengan mengejar cita-citanya. Lalu bagaimanakah pose Ayu saat ikut kontes remaja tersebut?

Wajah remaja Ayu Ting Ting sebelum terkenal. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Lewat akun Instagram pribadinya, Senin (11/1/2016), mantan istri Enji ini mengunggah foto jadulnya saat masih remaja. Wajah Ayu Ting Ting begitu manis sambil berpose mengumbar senyumnya. Gayanya seperti anak remaja pada umumnya.

"Foto waktu masih SMP dan ikut pemilihan gadis sampul," tulis Ayu sebagai keterangan fotonya.

Sekilas wajahnya terlihat mirip Marshanda. Hal ini yang banyak diutarakan followers Ayu Ting Ting di kolom komentar. "Agak mirip marshanda lgi muda @ayutingting92," kata akun @hermaone1601.

Marshanda mengawali karir sebagai bintang iklan sebuah bank dan sebuah susu (Istimewa)

Wajah Ayu Ting Ting pun tak banyak mengalami perubahan dari remaja hingga kini. Wanita berusia 23 tahun ini sekarang lebih pintar dandan. Ayu juga bisa dikatakan sebagai salah satu pedangdut dengan penampilan modisnya yang terkadang terinspirasi dari gaya Korea.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting sekarang ini sibuk berkarier tak hanya menyanyi, tetapi juga presenter dan mengisi beberapa acara di beberapa stasiun televisi. Ia juga fokus mengurus putri tercintanya, Bilqis sebagai orangtua tunggal.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini