Sukses

Siti Nurhaliza Berharap Punya Anak di Ulang Tahun ke-37

Berbagai upaya terus dilakukan Siti Nurhaliza untuk mendapatkan momongan, namun semuanya ia serahkan kepada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Nurhaliza merayakan ulang tahunnya ke-37 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (11/1/2016) malam. Hari itu terasa istimewa karena Siti mendapat banyak doa dari para undangan yang merayakan hari jadinya tersebut.

Ketika ditanya apa keinginan terbesarnya kali ini, istri Datuk Khalid Mohammed itu membuat isyarat. Siti berharap bisa segera memiliki anak dari pernikahan yang sudah dilalui 10 tahun ini.

"Pasti kalian sudah tahu lah. Saya memohon kepada Allah. Impian yang belum. Semoga tahun 2016 dimudahkan (dapat anak)," kata Siti Nurhalizah sembari tersenyum.

Siti Nurhaliza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berbagai upaya terus dilakukan Siti Nurhaliza, namun ia tahu untuk urusan momongan hanya bisa diserahkan kepada Tuhan. Pelantun Cindai itu mengaku tetap optimis bisa memperoleh anak di usia yang tak lagi muda.

"Saya tetap berusaha. Tapi Allah rancangannya lebih baik. Insya Allah, percaya rezeki pasti ada," ucapnya.

Siti Nurhaliza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah ngebet memiliki anak, namun Siti Nurhaliza tak lantas mengurangi aktivitasnya sebagai penyanyi. Ia yakin, aktivitasnya tak terlalu berpengaruh jika memang Tuhan berkehendak untuk memberikan anak.

"Sebagai hamba Allah, saya lebih kepada kualitas diri. Setiap tahun saya lakukan konser, rutin. Cukup banyak kekurangan untuk diperbaiki, sebagai manusia biasa. Semoga bisa makin meningkat semuanya," tutup Siti Nurhaliza. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini